Monday, May 20, 2013

DAFTAR NAMA PENERIMA SK TUNJANGAN FUNGSIONAL 2013 UPDATE PER TGL.20 MEI 2013


Assalamualaikum sobat SDN Klatakan 03 semua . kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Daftar nama penerima Tunjangan Fungsional khususnya di Jawa Timur.
Sebelumnya sudah  saya postingkan daftar nama penerima tunjangan fungsional kali saya postingkan daftar nama penerima tunjangan fungsioanal UPDATE Per Tgl. 20 Mei 2013. Jika sobat semua sudah terdaftar namanya di daftar sebelumnya atau yang belum terdaftar sebelumnya apakah nama sobat ada apa tidak silahkan lihat di sini.
File ini saya peroleh disalah satu blog tendik Jatim
Sebelum Download bantu saya mengklik salah satu iklan diblog ini sebagai ucapan terima kasih karna telah memberikan informasi ini
Klik Disini

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►