Friday, September 18, 2015

CARA MENGATASI "Error 500 RIWAYAT KELUARGA" PUPNS

Bagi yang belum Selamat dari Error 500 pada Situs PUPNS bisa mengikuti Jejak para Korban sebelumnya yang bisa BERHASIL melewati Error 500 berkat mengirim email pengaduan ke: satgaspupns2015@gmail.com
Contoh:
Yth, Satgas PUPNS, Saya ingin melaporkan Error 500 pada menu data Riwayat Keluarga, sehingga saya tidak dapat mengisikan data Riwayat Keluarga saya.
Berikut saya lampirkan:
- NIP : 
- Nama : 
- Instansi : 
- Kode Registrasi: 
Atas bantuannya, Saya ucapkan terimakasih,
Salam ....
.
Bagi yang belum tahu cara Kirim Email----- :
Cara Kirim Email via Google Mail
http://penablog.com/cara-mengirim-email-beserta-lampiran-l…/
Cara Kirim Email via Yahoo Mail:
http://www.caraspot.com/mengirim-email-lewat-yahoo-kirim-ym…
.
**Selain Error Riwayat Keluarga, Anda juga dapat mengirim pengaduan terkait hal yang berbeda mengenai permasalahan Anda ke Satgas PUPNS, Salam Sahabat info PUPNS....

Semoga bisa membantu

1 comments:

st3telkom said... Reply Comment

terimakasih informasinya mas..sangat membantu untuk mengatasinya

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►