Sunday, February 12, 2017

Penyuluhan Bahaya Narkoba dari Anggota Polsek Kec. Tanggul


Tanggul 13 Pebruari 2017. Suasana pagi yang tampak berbeda dengan sebelumnya, pagi ini SDN Klatakan 03 kedatangan Anggota POLSEK Kec. Tanggul.
Kedatangan beliau memberikan penyuluhan tentang bahayanya narkoba dan sekaligus menjadi Pembina Upacara.
Beliau mengawali dengan memberikan arahan, kuncinya orang pinter itu harus disiplin mulai sekarang. Adik-adik bersahabat dengan polisi itu harus dimulai dengan cara berpakaian yang rapi. Seperti baju dimasukkan ke dalam celana dan menggunakan dasi. Kedatangan polisi ke sekolah ini merupakan sahabat anak. “Pak polisi tidak boleh marah-marah tidak boleh menegur dengan keras. Pendidikan sejak dini itu memang diperlukan, kalau dulu orang tua kita sering bilang nanti kamu didatangi Pak polisi,” ujar anggota polsek tersebut di depan puluhan siswa. 
Penyuluhan narkoba sejak dini memang sangat penting yakni dengan mengenalkan ciri-ciri orang yang kencanduan narkoba dan jenis jenis narkoba.
Sekarang sudah banyak beredar narkoba lewat permen dan bentuknya menggiurkan untuk dibeli. “Untuk itu kepada siswa khususnya siswa SDN Klatakan 03 untuk tidak mudah tergiur dengan permen yang dijual di luar sekolah,” ujar  Anggota polsek tersebut.
Oleh karena itu perlu kerjasama yang baik antara orang tua dan guru untuk senantiasa mengawasi anak-anaknya sehingga terhindar dari penggunaan narkoba”m
Mari kita bersama-sama menumbuhkan generasi Jember yang berkarakter kuat, unggul,tangguh khususnya siswa SDN Klatakan 03 Tanggul.



0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►