Monday, April 22, 2013

Daftar Nama Gtt Penerima Sk Tunjangan Fungsional 2013

 Teman-teman GTT tersayang.  Akhir-akhir saya dihebohkan dengan info dari blog per-orangan yang memuat DAFTAR SK TUNJANGAN FUNGSIONAL PROP. JAWA TIMUR 2013 tepatnya dihttp://pejalan-sunyi.blogspot.com
Teman-teman GTT yang masuk didata tersebut sudah mulai mengabarkan kepada yang lain termasuk aku, akupun ikut bahagia karena aku juga termasuk gtt, hehehehe
Sayangnya data tersebut tidak dilengkapi sumber, padahal blog itu blog pribadi/ perorangan.
tapi gak masalah kalau saya perbanyak karena tujuan saya nulis ini hanya mau mempermudah teman-teman saya yang mau lihat data tersebut sebab untuk mengakses data tersebut sering error dan lemot sekali karena mungkin banyaknya teman-teman yang mengaksesnya.
Walaupun saya sendiri meragukan sebelum adanya sumber yang resmi tentang info tersebut tapi saya tetap mau berbagi info ini untuk memudahkan teman-teman.
Langsung aja download dibawah ini:
Sk Fungsional 2013
Sumber:
http://pejalan-sunyi.blogspot.no/2013/04/daftar-sk-tunjangan-fungsional-prop.html#comment/from

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►